beli drumband, beli marchingband

Debat Demi Warna Sepatu Drumband F-5

Sepatu drumband memang spesial bagi anggota sebuah grup drumband baik itu yang pasukan maupun mayoret dan penarinya. Tak jarang anak-anak jika tidak ditentukan pilihannya sering memiliki keinginan sendiri untuk memilih warna sepatu, dan itu dari semua anggota pilihan warna akan berbeda-beda. Padahal sebuah kostum drumband supaya tampak serasi dan selaras harus seragam, akan tidak bagus jika warna sepatu acak tanpa ada pengelompokan untuk masing-masing pemain.

Waktu itu di sekolah Rudi sedang diadakan musyawarah untuk rencana pengadaan seragam drumband, Satu persatu item yang akan dibeli dirembug mulai dari model dan warnanya. Pertama kali mereka membahas masalah desain baju sebelum tentang sepatu drumband.

Pada saat pembahasan untuk menentukan baju drumband musyawarah berjalan dengan lancar dan akan beralih membahas tentang desain dan warna sepatu drumband. Pola dan desain baju drumband telah disepakati dengan desain seperti ini.

produsen sepatu drumbandUntuk masalah warnanya, Rudi dan kawan-kawan sepakat memilih warna orange dan hitam serta sedikit kuning. Sementara untuk celana mereka sepakat menggunakan warna dasar hitam dikombinasi orange dan kuning. Dari sini mungkin sebagai pembaca kita dapat membayangkan kalau terkait sepatu drumband tentu dengan warna sejalan dengan tersebut.

Rapat Sepatu Drumband Di Mulai

“Oke kawan-kawan saatnya kita menentukan desain sepatu drumband ya, pertama kita akan tentukan yang sepatu pasukan terlebih dahulu baru nanti diakhi kita bahas masalah sepatu mayoretnya”. Pinta Rudi bernada mengajak dari tempat duduk nya dimeja depan yang berhadapan dengan teman-temannya. Saat itu Rudi menjadi ketua rapat dalam penentuan kostum drumband disekolahnya.

“Silahkan, yang mau usul desain dan warnanya dengan mengatakan nomor kode sepatu dari lembaran yang teman-teman pegang. Kemudian untuk warnanya silahkan diterangkan juga ya” Rudi meminta kembali dengan nada memerintah.

“Oke, kita mulai dari ujung kiri dulu, bagaimana Susi, menurutmu desain sepatu drumband yang mana yang sesuai dengan kostum kita tadi ?” Tanya Rudi kepada Susi yang duduk dibangku sebelah kiri dihadapannya.

“Bagaimana kalau untuk sepatu pasukan drumband kita menggunakan desain dengan kode DT-25, dan untuk warnanya kita pilih warna dasar orange dan untuk kombinasi hitam dan kuning.” Jawab Susi.

“Jangan orange warna dasarnya Sus.”

Celetuk salah seorang teman Susi dari bangku kanan, Heri namanya.

“Kalau menurutku sebaiknya kita menggunakan warna dasar hitam saja untuk sepatu drumband yang pasukan, sementara yang sepatu mayoret nanti menggunakan warna dasar orange, biar sesuai dengan alat drumband juga” terang Heri.

Sepatu drumband baik pasukan maupun mayoret biasanya disesuaikan dengan seragamnya, pemesanan biasanya dilakukan langsung ditempat pembuatan kostum. Untuk warna dan desian pembeli biasa pasarah kepada konfeksi untuk menentukan yang terbaik. Namun tidak jarang pembeli yang menentukan sendiri baik desain dan warnanya, dan kadang malah tidak serasi.

Kembali kecerita, beberapa teman Rudi mendukung apa keputusan Susi namun sebagian yang lain cenderung sepakat dengan ide Heri. Musyawarah pun terus berlanjut membahas desain dan warna sepatu drumband masih tentang pasukan.

Satu demi satu rekan Rudi memberikan pilihan dan alasan mengenai sepatu yang mereka yakini sebagai pilihan paling baik. Debat demi warna sepatu drumband semakin seru, tak jarang mereka tertawa-tawa dan sesekali kedengaran gaduh dari luar kelas.

sepatu drumband warna

Akhirnya setelah hari menjelang pukul 15.00, mereka sepakat kalau desain dan warna sepatu drumband untuk pasukan sesuai dengan usulan dari Susi. Desain tersebut menggunakan sepatu dengan kode DT-25 dengan warna dasar orange dan kombinasi hitam serta kuning.

Untuk Desain sepatu mayoret mereka memilih menggunakan desain T-29 dengan warna dasar kuning kombinasi hitam dan sedikit bulu orange.

“Baiklah, berhubung hari sudah semakin sore dan sudah waktunya pulang. Dan bersyukur kita sudah menyelesaikan pertemuan kali ini dalam menentukan desain baju dan sepatu drumband dengan lancar.”

Rudi mengkhiri pertemuan pada hari itu, namun sebelum rapat ditutup Rudi kembali menjelaskan hasil musyawarah yang telah disepakati bersama.

“Namun sebelum saya tutup pertemuan ini, saya akan kembali bacakan apa yang telah kita sepakati bersama teman-teman. Untuk baju drumband seperti gambar yang ada diwhiteboard, kemudian sepatu drumband dan sepatu pasukan seperti gambar yang baru saja saya bagikan berikut detail pola dan warnanya.” Terang Rudi yang kemudian menutup pertemuan pada hari itu.

Keseokan harinya Rudi menunjuk salah seorang temannya untuk melakukan pemesanan disebuah toko sepatu drumband yang telah disepakati juga pada pertemuan yang lalu.

 

« Harga Drumband 2 Toko Bikin Bingung Menentukan Topi Drumband dan Topi Mayoret Terbagus »
Produsen Alat Marchingband TK SD SMP SMA

Duta Marching Yogyakarta adalah produsen alat marchingband, tempat pemesanan peralatan dan perlengkapan marchingband terpercaya di Indonesia. Alat marchingband yang kami…

Desain Baju Drumband Terbaru Katalog 2020

Buat seragam drumband dengan desain baju drumband terbaru di Duta Marching katalog 2020, tempat pesan seragam marchingband harga konfeksi di…

Harga Alat Marchingband HTS SD Online Bulan

Temukan harga alat marchingband HTS sekolah dasar bulan di toko online Duta Marching Yogyakarta pengrajin dan penjual alat marchingband terpercaya.…

Jual Alat Drumband Marchingband

Duta Marching melayani jual alat drumband dan marchingband Tk Sd Smp dan Sma harga dan kualitas terbaik tahun . Harga…

Beli Seragam Mayoret Terbaru Dapatnya 1

Demi mendapatkan seragam mayoret permintaan anaknya, Pak Wardoyo pergi seharian berkeliling di seluruh kota. Setiap toko dia datangi namun tidak…

Fiksi 3: Menyaksikan Pentas Drumband di Lapangan

Pada suatu hari Arman dan Yuda pergi ke lapangan sebuah kecamatan untuk menyaksikan pentas drumband. Mereka berjalan dengan terburu-buru menyusuri…