beli drumband, beli marchingband

Harga Drumband 2 Toko Bikin Bingung

“Ini sudah satu paket lengkap pak, siap dimainkan” Dedi meyakinkan kepada seorang pembeli yang datang membawa lembaran kertas berisi lis harga drumband dari toko lain. Mungkin masih ada kertas-kertas lainnya dalam tas pembeli itu. “Kualitasnya dijamin pak” tambah Dedi kepada Umar si pembeli tersebut. Umar tak menjawab sama sekali, Ia sibuk melihat lis harga yang disodorkan Dedi dan membandingkannya dengan harga yang di bawanya.

  1. Cari Toko drumband
  2. Harga Drumband Jogja
  3. Duta Marching

Umar adalah seorang wakil kepala sekolah di sebuah SMA Swasta di Kabupaten Tolera. Dia dipercaya membeli alat drumband untuk sekolahnya yang baru saja mendapat bantuan uang dari seorang alumni ayng telah suskes menjadi wakil Menteri pemuda dan olah raga. Oleh karena itu iya mempunyai tanggungjawab besar untuk memperoleh alat drumband berkualitas dengan harga murah.

cari harga drumband murahKemudian Umar bertanya “ini tertulis kualitas impor maksudnya bagaimana pak?” dengan mununjukkan ujung jarinya pada bagian kolom harga dengan keterangan kualitas.

“Jadi produk alat drumband yang kami jual ini memiliki kualitas terbaik dari yang ada pak, kalau kualitas pada lis harga drumband yang itu lokal pak.” Jawab Dedi sembari menjelaskan panjang lebar mengenai perbedaan alat drumband kualitas impor dan lokal.

“Ya ya ya, saya paham sekarang.” Umar mengangguk-anggukan kepala menanggapi paparan Dedi.

“Sebelumnya mohon maaf, saya belum bisa memberi keputusan sekarang pak Dedi. Saya harus laporan dulu dengan rekan-rekan di Sekolah kami” Terang Umar kepada Dedi.

“Tidak apa-apa pak, daftar harga drumband Sma dan spesifikasi alat drumband bisa dibawa pak. Kalau ada yang ditanyakan bisa menghubungi nomor telepon yang ada disitu. Syukur-syukur langsung deal, Alat sudah siap semua dengan berbagai pilihan warna.” Ungkap Dedi kepada Umar yang langsung berpamitan meninggalkan toko.

Umar menghampiri sepeda motornya yang diparkir agak jauh dari toko drumband Dedi, kemudian pulang kerumah. Sampai dirumah, malam harinya Ia kembali mempelajari harga alat drumband yang ia dapatkan dari dua toko siang tadi. Dia masih bingung mau memilih yang mana. Disatu sisi, harga drumband Sma ditawarkan lebih murah, disisi lain produk berbeda itemnya.

Sejenak kemudian Umar inisiatif menghubungi kepala sekolah dan pelatih drumband disekolahnya. Ia kirimkan harga drumband tersebut kepada mereka dengan harapan dapat membantu memberikan pilihan.

Sekitar satu jam, balasan dari kepala sekolah dan pelatih drumband baru masuk ke hp Umar. Yang intinya kepala sekolah tidak bisa memberikan pilihan dan menyuruh menghubungi Fajar, pelatih drumband yang saya sebutkan tadi.

Menurut Fajar dua daftar harga drumband yang didapat Umar siang hari itu masih terlalu mahal. Kak Fajar, begitu siswa biasa memanggil pelatih tersebut, menyarankan untuk membeli dipengrajinnya langsung saja kalau bisa di Jogja. Saran Fajar kemudian diutarakan kepada kepala sekolah saat itu juga, lantas beberapa saat kemudian Umar dipersilahkan untuk mencari pengrajinnya langsung walau harus ke Jogjakarta.

Tour Ke Yogyakarta Demi Harga Drumband Murah

Keesokan paginya Umar sengaja tidak datang ke sekolah, Ia melakukan persiapan untuk pergi ke Yogyakarta untuk membeli alat drumband. Tidak lupa Ia masukkan daftar harga drumband yang kemarin kedalam tas beserta lembar speknya.

Pada pukul 09.25 Umar sudah berada di pintu keberangkatan terminal udara bandara Soetarman. Pesawatnya akan berangkat pukul 11.00 dan tiba di Yogyakarta pada pukul 12.00 sesuai keterangan yang Ia dapat ketika membeli tiket semalam.

Sebenarnya dia tidak tahu mau menuju kemana setelah sampai di Yogyakarta, karena belum sempat mencari-cari informasinya. Ia hanya mengandalkan keputusan kepala sekolah yang meberi ijin selama 5 hari untuk ke Yogyakarta dan pulang harus membawa hasil. Tentu hasil yang dimaksud adalah mendapatkan harga drumband murah dan terbaik.

Mengingat waktu terbang masih lama, Ia berinisiatif browsing di internet mencari alamat pengrajin drumband di Yogyakarta yang menawakan harga drumband SMA murah. Dengan harapan setelah sampai di sana nanti akan langsung menuju tempat itu.

Beberapa saat Umar menjelajahi internet, dia buka banyak situs toko online drumband yang beralamat di Yogyakarta. Akhirnya dia memutuskan untuk mengunjungi dutamarching.com, sebuah situs yang dimiliki pengrajin drumbannd Duta Marching. Pilihannya ternyata bukan tanpa alasan, Ia melihat penawaran harga drumband Duta Marching murah dengan spesifikasi sama persis seperti apa yang Ia inginkan. Dalam situs tersebut Umar juga mengetahui kalau di Duta Marching juga menerima pemesanan kostum drumband dan semua aksesoris marchingband yang dibutuhkan sekolah.

Umar tersenyum manakala baru sadar kalau pembelian alat drumband dapat juga dilakukan secara online, jadi Ia tidak perlu jauh-jauh ke Yogyakarta. Lebih menghemat biaya pengeluaran, kalau datang langsung kan masih tambah biaya perjalanan dan akomodasi juga. “Namun sudah terlanjur beli tiket dan sekalian liburan tidak apa-apa lah” Gumamnya dalam hati.

Cocok Harga Drumband Duta Marching

Umar Sudah sampai di Yogyakarta, setelah mengurus semua akomodasi pribadinya selama disana Umar langsung ke Duta Marching. Dari hotel tempat Ia akan menginap berjarak setengah jam perjalanan. Umar telah duduk di dalam taksi online yang melaju menyusuri jalanan menanjak membelah perbukitan. Hawa sejuk menerpa wajahnya melalui jendela mobil yang sengaja Ia buka setengah. Kanan kiri jalan nampak pemandangan pedesaan yang damai. Sejenak Ia berhasil melupakan harga drumband dan segala masalah yang menuntunnya ke Jogja. Suasana itu membawa dirinya menikmati liburan yang dijalani sendirian tanpa kawan.

harga drumband duta

“Pak, sudah tahu kan alamat pastinya Duta Marching? Tanya Umar membuka percakapan dengan sopir taksi tersebut.

“Sudah pak, tenang saja. Saya sudah sering mengantar tam uke tempat ini. Bapak mau memesan alat drumband juga ya?” Sopir taksi balik bertanya kepada umar.

“Iya pak, oh jadi bapak sering mengantar orang ke tempat ini juga ya, syukurlah. Berarti disana memang tidak mengecewakan mudah-mudahan.” Umar bertanya sembari menimpali apa yang dipikirkan sendiri.

“Menurut mereka harga drumband di tempat ini tidak murah sekali, tetapi kualitasnya memuaskan. Saya sering mengantar tamu yang sama ke sana pak.” Sopir taksi menerangkan dengan kalimat meyakinkan Umar.

“Begitu ya pak, sebenarnya kemaren sudah cari-cari di daerah saya namun harga drumband yang saya dapat terlalu mahal. Kalau dibandingkan dengan yang ini bisa dapat dua paket dengan komposisi sama” Umar menceritakan pengalamannya kemarin siang ketika mencari alat drumband di kotanya.

Mobil berhenti didepan rumah sederhana, disekitarnya banyak tanaman-tanaman pertanian yang sudah siap panen. Dirumah itu tampak seorang laki-laki sedang duduk dimeja yang diseting layaknya layanan pelanggan. Diatas orang duduk itu terdapat tulisan besar berwarna merah yang berbunyi pengrajin drumband duta marching, harga murah, kualitas terjamin.

“Oh sudah sampai ya pak?” tanya Umar meyakinkan.

“Sudah pak, silahkan turun. Itu yang punya usaha baru ada dirumah.” Jawab sopir sambil membuka pintu belakang mobil.

Umar turun sambil bercakap-cakap sebentar dengan sopir taksi itu, pak sopir kelihatan manggut-manggut sambil sesekali menggerakkan tanganya menunjuk suatu tempat. Lantas sopir itu masuk dan menjalankan mobilnya meninggalkan Umar sendiri. Beberapa detik Umar memandangi kepergian taksi itu, sejenak kemudian Umar bergegas menuju rumah pengrajin drumband yang sejak tadi nampak ditunggu pak Haryo.

Pak Haryo adalah pemilik usaha drumband tersebut, Ia dikenal sampai keluar kota dengan penawaran harga drumband murah dan kualitasnya memuaskan.

“Permisi pak” Ucap Umar sopan.

“Mari silahkan masuk pak, ada keperluan apa ya?” tanya pak Haryo mempersilahkan Umar masuk dan duduk di kursi kayu klasik.

“Langsung saja pak, kedatangan saya kesini mau membeli alat drumband. Setelah saya mencari-cari dikota saya namun tidak mendapatkan harga yang cocok.” Umar memulai percakapan.

“Tadi saya semapt browsing internet dan menemukan website bapak, sepertinya saya tertarik dengan harga drumband yang bapak tawarkan”. Umar menambahkan.

Umar kemudian menyodorkan kertas yang kemarin sempat didapat di toko drumband dikotanya.

“Jadi seperti itu komposisi yang kami inginkan pak, namun bisa dilihat sendiri harga drumband yang tertera bisa dapat dua kalau membeli disini” tambah Umar lagi.

“Bukannya saya mau menjelekkan mereka pak, tapi penjual itu juga butuh untung. Apa lagi mereka jauh dari pengrajinnya. Kalau saya perhatikan ini ambilnya dari Jogja juga.” Pak Haryo menjelaskan tentang harga drumband di kota Umar kenapa bisa mahal.

“Memang kalau dibandingkan harga drumband kami sebagai produsen ini jauh lebih mahal. Tapi ya semua tergantung konsumen, kalau tidak mau repot sedikit ya mau bagaimana lagi” tambah pak Haryo.

“Ngomong-ngomong boleh saya lihat contoh alat drumbandnya pak?” pinta Umar.

“Mari silahkan ikuti saya,” ajak pak Haryo kepada umar menuju sisi ruangan yang agak jauh karena luasnya ruangann tersebut.

“Ini snare untuk alat drumband, yang itu snare hts, pak” terang pak Haryo sembari menunjuk contoh alat drumband dan marchingband yang tertata di etalase.

“Kalau saya jadi ambil ditempat bapak, masih ada diskonnya kan pak? Tanya Umar kepada pak Haryo yang sebenarnya dia sendiri tahu kalau ada diskon untuk harga drumband asalkan membeli 1 paket lengkap.

“Ada pak, tenang saja. Kalau pembelian memenuhi syarat pasti harga drumband yang saya tawarkan akan saya potong” jawab pak Haryo.

“Baiklah pak, saya rasa tidak perlu lama-lama lagi. Saya percaya kepada bapak. Saya memutuskan untuk jadi membeli disini. Terus bagaimana proses selanjutnya pak.?” Tanya Umar kepada pak Haryo setelah menyatakan akan membeli drumbandnya karena harga yang ditawarkan sudah cocok.

Pak Haryo lantas mengajak Umar kembali ke meja tamu sambil menerangkan proses pembelian drumband ditemmpatnya. Dimeja itu sudah ada tiga gelas teh panas dan satu piring singkong goreng yang beraroma menggoda.

“Saya hitung dulu uangnya ya pak? ini to silahkan sambil diminum dan dimakan, mudah-mudahan suka”. Pak Haryo mempersilahkan Umar untuk minum dan makan kudapan yang sudah tersedia itu. Kemudian menghitung uang panjar yang telah diterima dari Umar.

“Baik pak silahkan, jangan sampai ada kekeliruan hitungnya. Ini saya minum ya pak” tanya Umar sambil meraih gelas dan meneguk teh panas terebut berbarengan dengan jawaban pak Haryo yang mengiyakan permintaan Umar.

Judul : Harga Alat Drumband 2 Toko Bikin Bingung
Penulis : Duta
Genre : Fiksi

« Beli Seragam Mayoret Terbaru Dapatnya 1 Debat Demi Warna Sepatu Drumband F-5 »
Konfeksi Seragam Drumband Duta Marching

Konfeksi seragam drumband Duta Marching jual baju drumband pasukan, penari dan mayoret. Menerima pesanan kostum marchingband •TK •SD •SMP •SMA…

Desain Baju Drumband Terbaru Katalog 2020

Buat seragam drumband dengan desain baju drumband terbaru di Duta Marching katalog 2020, tempat pesan seragam marchingband harga konfeksi di…

Harga Alat Semi Marchingband SD

Harga semi marchingband SD hari ini di bulan Duta Marching Yogyakarta, jual alat semi marchingband 1 paket lengkap dengan aksesoris…

Jual Alat Drumband Marchingband

Duta Marching melayani jual alat drumband dan marchingband Tk Sd Smp dan Sma harga dan kualitas terbaik tahun . Harga…

Spesifikasi Alat Semi Marchingband Plus Gambar

Alat semi marchingband atau juga dikenal dengan semi hts secara fisik memiliki beban yang lebih berat dibanding alat drumband meskipun…

Penjual Pakaian Drumband Unik dari Kampung, Fiksi 2

Cerita tentang penjual pakaian drumband unik – Hari itu hari Selasa, matahari pagi cerah menyapa dunia muncul sebuah puncak bukit…